Monday 14 August 2017

Forex holy grail download


Grammy Grail EA (Daily 10 To 25 Profit) Keanggotaan Terdaftar Bergabung Sep 2013 183 Posting FF Trade Explorer (forexfactoryspikertrader39-report) amp MyFxBook (myfxbookmembersspikertraderholy-grail-ea706179) Myfxbook Vs FF TE menarik ke bawah berbeda, Myfxbook menunjukkan 84 draw down tidak Perhitungan sempurna tapi di FF TE 14 draw down adalah perhitungan sempurna Download 10 pelajaran amp GRATIS Real Trading Holy Grail EA (download-holy-grail-system. blogspot. in) (Diperbarui 16 10 2013) Dukung gt holy. grail. eagmail EA ini Dibuat dengan menggunakan banyak strategi dan sistem yang sudah ada dalam trading forex, beberapa kode yang digunakan dari SWB EAs, 10p3, Average Cost Of Hedging EAs dan banyak hedge sintetis EAs dan menyelesaikannya berdasarkan 10 pelajaran saya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Mail: holygrailea (AT) gmail (DOT) com Bergabung bulan Mei 2007 Status: Member 208 Posts Sure. Whats the catch Bergabung April 2012 Status: Anggota 176 Kiriman Keanggotaan Terdaftar Bergabung Sep 2013 183 Posting Tentu. Whats the catch Tidak ada, Anda bisa mengujinya, tapi akibat kerja keras saya, saya harus mempelajari lindung nilai sintetis, psikologi Fibonacci, teori probabilitas, kelly martingale, teknis, fundamental dan mental. Semua digunakan untuk mengembangkan EA Mail ini: holygrailea (AT) gmail (DOT) com serius itulah alasan terbaik yang Anda dapatkan untuk menampilkan hasil demo hanya 15 hari dan tidak ada info langsung. Oh dan hasil Anda tidak dalam real account baik mari kita jujur ​​di sini. 1) Anda TIDAK memiliki Holy Grail dan siapa saja yang memiliki pengetahuan sistem sesungguhnya tidak akan pernah menyebut sistem itu, dan 15 hari hanyalah jerawat belaka dalam hal statistik yang berarti hasilnya sama sekali tidak berarti. 2) balasan seperti ini harus menjadi FLAG RED besar untuk semua orang dengan sel otak. Silahkan Skype saya jika memungkinkan. Saya lebih suka untuk memiliki percakapan kami di luar forum ini. Test: Holy Grail System Holy Grail System Hi guys and girls, ive berpikir bahwa karena BabyPips adalah salah satu sumber pengetahuan terbesar saya bersama dengan situs lain dan terutama buku, di dunia forex , Dan karena ive belajar setidaknya 30 dari total pengetahuan forex saya dari Sekolah BP, ive berpikir untuk membayar kembali semua informasi sebanyak ini dalam bentuk sistem yang ive disusun dalam beberapa minggu terakhir. Sistem ini yang akan saya bagikan dengan Anda hanyalah salah satu dari banyak sistem bagus saya, jadi Anda bisa melihat sistem ini sebagai ucapan terima kasih saya untuk komunitas BP dari tempat ive belajar banyak. VERSI BARU SISTEM (V4) ADALAH PADA HALAMAN 8 SEJAK ITU TIDAK AKAN MEMENUHI UPLOAD IT DI SINI Sistem ini diberi nama Holy Grail karena salah satu strategiessystems saya yang diuji di akun demo dan bekerja dengan sangat baik. Sangat mudah untuk Gunakan dan untuk belajar bahwa bahkan anjing saya bisa berdagang dengannya. Jadi, buatlah EA di dalamnya, dan hasilnya buruk karena sistemnya berbasis FRACTALS, yang berarti LAGGS sedikit, tepatnya 1 lilin setelah tanda itu (bukan 3 seperti dalam Chaos Theory, jadi lebih baik dari Bill Williams), yang menurut saya tidak seburuk itu. DASAR SISTEM: Sistemnya seperti yang saya katakan berdasarkan FRACTALS, tapi modifikasi ubahsuaiannya tidak seperti yang digunakan oleh teori Bill Williams. Fraktal pada dasarnya adalah pengukuran perubahan sentimen BULLISHBEARISH. Indikatornya terlihat kembali x jumlah periode ( Yang dapat diatur secara khusus) dan memeriksa pembalikan tren dari BULL ke BEAR dengan membandingkan 1 lilin terakhir dengan jumlah lilin sebelumnya. Sudunya sangat sederhana. Dan juga memodifikasi beberapa kriteria lagi saat memberi sinyal pembalikan. Dan saat pembalikan akan terjadi dalam momentum, panah REDGREEN akan memberi sinyal situasi yang dapat diperdagangkan. CARA PERDAGANGAN SISTEM: Jangka waktu: Saya merekomendasikan atleast M15. Karena penyebaran dan volume rendah, untuk tidak terjebak dalam konsolidasi, namun karena sistem berbasis fraktal, secara teoritis bekerja pada kerangka waktu apapun. Pasangan: Saya hanya menggunakannya di EURUSD. USDCHF, GBPUSD dan USDJPY karena saya peduli dengan spread rendah, seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak masalah apakah pasangan ini sedang tren atau mulai karena fraktal sesuai dengan segalanya. Tapi karena pasangan spread rendah lebih murah untuk masuk, saya sarankan yang tercantum di atas. BUY entry signal. Bila panah hijau muncul di bawah sinyal masuk SELL harga: Bila panah merah muncul di atas harga BUY manual EXIT signal. Bila panah merah muncul diatas harga SELL manual EXIT signal. Bila panah hijau muncul di bawah harga 10-15 PIPS (100-150 pada 5 digit broker) pada jangka waktu M15, jika Anda pergi lebih tinggi, gunakan yang lebih lebar tergantung pada pasangan TAKEPROFIT. Tidak benar-benar dibutuhkan karena Anda keluar dari sinyal yang berlawanan, namun jika Anda menggunakan beberapa tehnik Manajemen Uang lanjutan maka Anda harus menggunakan traling stop bukan TP, karena lebih fleksibel. Anda harus melakukan perdagangan seperti pada gambar ini diilustrasikan MAINPERIOD Jumlah bar untuk memeriksa pembalikan momentum ADXPERIOD Periode indikator ADX untuk menyaring konsolidasi MINBARS Jumlah pembalikan batang yang akan ditunjukkan pada tabel, ini mempengaruhi keakuratan indikator, semakin banyak bar , Yang lebih akurat adalah indikator GRAPHICALUSERINTERFACE Apakah Anda ingin info perdagangan tambahan ditampilkan pada bagan Anda atau tidak SOUNDALERT Apakah Anda menginginkan peringatan suara saat sinyal masuk perdagangan muncul EMAILNOTIFICATION Apakah Anda ingin pemberitahuan e-mail SMSNOTIFICATION Apakah Anda ingin pemberitahuan SMS ke Telepon Anda Catatan, indikator hanya akan mengirim pemberitahuan ini jika Anda telah mengkonfigurasi notifikasi dalam opsi MT4 dan memiliki dan MT4 ID yang terhubung dengan alamat e-mail Anda, jika tidak maka wont work dan harus diserahkan ke false. Saya akan merekomendasikan untuk meninggalkan semuanya secara default jika Anda baru, atau menggunakannya di M15 Letakkan file HOLY GRAIL. ex4 di folder bernama Indicators, MetaTraderexpertsindicators, lalu letakkan indikator pada tabel Anda, dan Anda baik untuk pergi dan meletakkannya. Template tempel grail suci. tpl di MetaTraderexpertstemplates, dan muat template. File template bersifat opsional, namun indikatornya diperlukan. PERHATIAN AKU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEUANGAN, BAHAN, ATAU JENIS KERUGIAN LAINNYA TERJADI DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM SAYA DAN INDIKATOR YANG DISARANKAN HANYA UNTUK MENGGUNAKANNYA PADA REKENING DEMO SAMPAI ANDA MENDAPATKAN TAHU ITU, DAN MAKA JIKA ANDA INGIN MENGGUNAKANNYA ON REAL TAPI PADA RISIKO ANDA SENDIRI Good Luck And Post di sini jika Anda menemukan pengaturan indikator yang lebih baik daripada default, atau jika Anda menemukan titik keluar masuk yang lebih baik Anda dapat menggabungkannya dengan indikator lain juga tapi ini adalah sistem kuotentquot Last edited by Proximus 11-28-2013 jam 11:28 AM. Originally Posted by marcramon Terima kasih untuk berbagi pada setting yang saya punya mereka set di 1,15,5000, benar, 1 apakah ini benar saya akan menempatkannya di demo 4hr charts saya. BTW saat panah muncul kita harus menunggu 2 lilin, sebelum mengambil sinyal, jadi panahnya tidak menghilang, karena berdasarkan fraktal, apakah ini benar. Seperti yang saya lihat bahwa lilin bisa hilang jika Anda tidak menunggu 3 lilin. Ya baru saja ada panah muncul 3 lilin kembali, panah ini hanya bagus sebagai konfirmasi, bukan sistem yang berdiri sendiri, tidak bisa bertransaksi sesuai gambar di atas tidak mungkin. Salam Originally Posted by asfarajeeba terima kasih untuk sistem anda dan saya melihat fractal dissappear kemarin bagaimana kita memfilter masalah repaint ini Ya saya juga memperhatikan masalah repaint dan ada juga bug dengan alarm suara. Saya akan mencoba memperbaikinya, mohon Sabar sampai saat itu Ok saya memperbaiki masalah repaint, saya harap, dan juga memperbaiki sedikit indikatornya. Saya menambahkan GUI (Graphical User Interface), di mana Anda dapat memeriksa semua detail akun Anda, jika Anda tidak ingin terminal terbuka. Ini berisi informasi yang sangat berguna tentang spread, acc balance, margin, swap, dll. Anda bisa mendownload versi baru di posting pertama. Versi 1.1. Jika Anda tidak ingin itu ditampilkan di bagan Anda, cukup atur variabel quotGraphical User Interfacequot menjadi false. Selanjutnya, kalian bertanya bagaimana mengatur indikator secara propertly, sebaiknya saya merekomendasikan SHIFT menjadi 1, karena SHIFT 0 menghitung bar dari bar saat ini yang belum ditutup sehingga mungkin memberi Anda beberapa masalah, dan apapun yang di atas akan menyebabkan Banyak lag, jadi saya akan menyimpannya ke 1 alias bar tertutup terakhir. Variabel PERIOD diatur ke 15 secara default sekarang dan hasilnya bagus pada M15, jika Anda menggunakan TF lain, maka Anda mengubahnya menjadi nilai yang Anda inginkan. COUNTED BARS tidak akan membuat indikator kurang atau lebih akurat karena indikator menghitung semua batang pada bagan saat ini yang ditentukan di OPTIONSCHART di setting MT4 Anda. Apa yang dilakukan variabel ini hanyalah menetapkan indikator untuk menunjukkan angka pembalikan x terakhir, Tapi itu tidak berarti bahwa itu tidak menghitung mereka. Jadi jika Anda menetapkannya ke nilai yang rendah, akan lebih mudah bagi komputer Anda untuk merender panah redgreen jika Anda memiliki PC yang lambat, namun keakuratannya tidak terpengaruh sama sekali. Dan variabel MARGIN OF ERROR hanya dibutuhkan jika Anda memiliki SHIFT 0 jika tidak begitu bagus berada di 0. Saya harap Anda menyukai versi yang baru, sayangnya saya mengeluarkan sistem peringatan dan suara karena disadap, jadi untuk saat ini tidak ada Satu sampai saya mencari tahu apa masalahnya. Jadi jika Anda mendeteksi bug lain tolong beritahu saya agar saya bisa memperbaikinya. Good Luck Last edited by Proximus 10-23-2013 at 04:59 AM. Thread: The forex HOLY GRAIL Awalnya Diposting oleh Pipstocazz Hi all. Saya telah menemukan forex Holy Grail. Sistem sistem. Sistem yang akan dicari semua orang. Tidak mungkin kehilangan pip Tidak mungkin untuk penarikan. Anda hanya perlu mengikuti langkah ini. Buka metatrader: setiap pasangan ada jangka waktu Tambahkan indikator ini: 10 EMA 20 EMA 30 EMA 40 EMA 100 EMA 200 SMA Stochastic RSI Coral CCI MACD Tambahkan trendlines Dan akhirnya bollinger bands Pada dasarnya Anda perlu menarik gelombang wolfe dan menunggu semua indikator untuk berbaris. Dengan setup khusus Detail lebih lanjut tentang entri dan hal lainnya segera, grafik dan bukti backtest. Ive backtested sistem ini selama 10 tahun terakhir memberikan 100 profitabilitas. Apa arti 100 profitabilitas Join Date September 2013 Posts 14 itu berarti Anda tidak bisa melewatkan perdagangan. Semua perdagangan akan menguntungkan. Terjamin. Bukti segera Join Date Sep 2013 Posting 14 ive diterapkan untuk sistem forex bulan ini. Selamat berdagang dengan semua. Tidak ada hype Anggota Kehormatan FX-Men Bergabung Tanggal Des 2009 Lokasi reno nv Posting 3.459 Bergabung Tanggal Sep 2013 Posting 14 Terimakasih kepada teman kami yang menguasai tang untuk contoh berharga dari sistem besar kami. Lebih jelasnya lagi. Banned FX-Men Members Anggota Anggota Join Date April 2013 Posting 2.088 Last edited by ILovePizzaMore 10-06-2013 at 12:43 PM. Join Date Sep 2013 Posts 14 Saya melihat ive punya beberapa sesama anggota Terus guys, jangan percaya para pembenci. Yah membuat beberapa uang serius dari ini. Ikuti saja aku Join Date Jul 2013 Lokasi Pipsville Posts 30 Originally Posted by Pipstocazz Yah membuat beberapa uang serius dari ini. Ikuti saja aku Im hati-hati optimis tentang sistem ini (quotcautiouslyquot datang setelah Anda mengatakan kepada kami untuk mengikuti Anda lol). Tapi ya, ini terlihat menarik Bisakah Anda memberikan rincian lebih lanjut tentang masuk dan keluar saya tidak berpikir Robopip backtests tanpa rinciannya.

No comments:

Post a Comment