Sunday 20 August 2017

Situs kargo kargo filipina


Catatan ini telah diposting oleh admin Jumat, 9 Desember 2011 Baca sisa entri ini raquo Forex Cargo Philippines alamat baru dan info kontak. Kotak barang tukar tukar valas selalu berusaha untuk melayani pelanggan sebaik mungkin. Untuk mempercepat pengiriman kotak balikbayan kami ke kababayan kami di Filipina, Forex Philippines pindah ke lokasi yang lebih besar dan lebih baik. Berikut alamat dan nomor kontak kantor kami di Manila: Cargo Forex (Phils) Inc. 69 Jalan Raya Marcos San Isidro Cainta Rizal 1900 632 655-5830, 655-5788 (PLDT) 632 392-9650 (Digitel) Untuk menjadwalkan Forex Cargo balikbayan box Pickup, call (323) 449-5468 Komentar ditutup. Kargo kami memiliki lebih dari 16 tahun pengalaman di industri Balikbayan. Misi kami adalah untuk memberikan masyarakat Filipina nilai terbaik untuk kebutuhan pengiriman mereka. Kami berusaha untuk memberikan layanan Door to Door Balikbayan Box Premier. Berkomitmen untuk keunggulan dan kepuasan pelanggan. Catatan kami berbicara tentang apa yang bisa kita lakukan untuk komunitas Filipina di Inggris. Terpercaya dan terbukti - Sejak didirikan di Inggris pada bulan Agustus 1999, kami sekarang telah mengirimkan lebih dari 100.000 kotak balikbayan. Hubungi Kami Terhubung dengan US Armion Pengiriman kami ingin memberikan pujian kepada UMAC karena paket saya dikirimkan hari ini dalam kondisi yang sangat menakjubkan dan bagus. Semoga Tuhan yang baik terus memberi Anda banyak klien di seluruh dunia dan semoga bisnis Anda berkembang dengan berlimpah untuk melayani banyak OFW secara global untuk Kemuliaan Tuhan. Salamat Umac Vancouver natanggap ng pamilya ko sa Mindanao yung kotak ko kahit akhir ko na pinadala. Ang sabi nyo di na macommit untuk natal pero desember 24 natanggap ng pamilya ko sa Agusan del Sur. Maraming salamat sa inyo masayang masaya ako di pamilya ko ngayong pasko. Kahit malayo ako napadama ko sa kanila ang pag mamahal ko lalo na sa anak ko. Saya ingin mengucapkan terima kasih u UMAC untuk menjadi forwarder terbaik yang pernah ada. Saya mengirim kotak itu pada bulan Agustus 2015 dan hari ini 21 Oktober 2015 keluarga saya sudah menerima kotak di Zamboanga dari Kanada. Semua hadiah Natal mereka ada di sana. Saya tidak berharap itu akan tiba dalam waktu 2 bulan saja. Saya sangat senang keluarga saya. Ketika saya menelepon kantor Anda minggu lalu, agen Anda sangat ramah dengan namanya Malou. Tolong teruskan itu memberikan pelayanan dan kepuasan yang baik kepada kami. Tuhan memberkati Anda semua pegawai UMAC. M Guner, Vancouver Kanada, 21 Oktober 2015

No comments:

Post a Comment